Selasa, November 04, 2008

Bandara King Abdul Aziz Jeddah

Setelah menempuh penerbangan +/- 13 jam dari Balikpapan ke Jeddah para calon jama'ah haji tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah. Bandara ini merupakan salah satu Bandara dari beberapa bandara yang merupakan tempat tujuan pendaratan para Jama'ah Haji/Umroh sebelum menuju ke Madinah/Makkah. Setibanya di bandara ini petugas Bandara, petugas haji dan Beacukai setempat melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan dokumen para jama'ah. Sebagaimana juga yang dilakukan di embarkasi.

Lebih kurang memakan waktu 4 jam mulai kedatangan hingga siap diberangkatkan menuju Madinah. Selama menunggu kita dapat melakukan berbagai aktifitas seperti beristirahat, sholat, ke kamar kecil, beli kartu perdana Mobili atau Al-Jawal untuk hand phone kita. Kartu Mobili sangat jauh lebih murah baik untuk terima maupun untuk telphone ke tanah air.

Berikut adalah photo saat kami berada di Bandara King Abdul Azis Jeddah setelah pemeriksaan seluruh dokumen dan kami menuju ke ruang tunggu untuk siap menuju Madinah.



7 komentar:

deden mengatakan...

Assalamu'alaikum,

Ini blog tentang Haji terlengkap yang pernah saya lihat, saran saya dibuatkan sekalian yang untuk informasi Umrah.

Wassalam.
deden m. ihsan

sigalayan mengatakan...

WsWrWb, terimakasih atas sarannya

gelang mengatakan...

Alkhamdulillah, blog ini sangat bagus,mudah-mudahan berguna bagi orang banyak, wabil khusus bagi calon jemaah Haji.

sigalayan mengatakan...

blog ini InsyaAllah akan terus di update

maulanakelsri mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr.WB

Blog haji ini lengkap sekali,saya juga lagi bangun bloghaji, untuk laporan pemberangkatan haji perusahaan,tapi masih pada tahap awal...mudah2an cepat terwujud.....wassalam

sigalayan mengatakan...

WsWrWb, Terimaksih sudah mampir ke blog ini, maaf jika masih banyak kekurangan, saran dan kritik untuk perbaikan kedepan sangat Saya harapkan. Semoga blog nya cepat selesai, silahkan saja jika blog ini mau di link, semoga dapat memberikan manfaat.

Ummi Setya mengatakan...

Asslkm...wr..wb
Salam kenal ...tolong ditambah mengenai informasi di madinah dong...Syukron...